Jumat, Desember 04, 2009

Tak perlu kita ragukan kehandalan produk-produk keluaran NVIDIA. Sudah bisa dipastikan apa yang menjadi temuan produsen tersebut memang patut diacungkan jempol, apalagi karena selalu mengikuti perkembangan jaman, maka NVIDIA tak pernah kehilangan arah dalam memproduksi apapun yang terbaru saat ini.

Memperkenalkan salah satu yang terbaru keluaran NVIDIA yaitu GeForce 310 sebagai kartu grafis yang merupakan GPU yang terbaru saat ini, dan kabarnya GPU yang satu ini menjadi model GPU pertama di jajaran GeForce 300.

NVIDIA GeForce 310 ini dibundel dengan 6 CUDA dengan clock speed mencapai 589MHz. Model ini sangat cocok untuk dipadankan dengan 512MB DDR2 yang mana memiliki clock speed 500MHz.

Kabarnya GeForce 310 ini sudah mendukung DirectX 10.1, OpenGL 3.1, juga teknologi NVIDIA CUDA serta teknologi PureVideo. GPU yang terbaru ini menggunakan PCI-e 2.0 interface dan menawarkan juga konektor untuk DVI, VGA dan DisplayPort. GPU yang satu ini kabarnya juga mampu menampilkan resolusi yang cukup besar yaitu 2560×1600 px. Belum disebutkan kapan kiranya produk ini siap diluncurkan ke pasaran dan kisaran berapa dari produk yang satu ini./Shinobi_23

Tidak ada komentar: