Kamis, Maret 12, 2009

Tempat Khusus iPod agar Bisa Dibawa Berenang

iPod, khususnya Nano 4G biasanya digunakan sebagai teman berolahraga. Lari di treadmill atau ketika fitnes, olah tubuh terasa menyenangkan karena telinga di sokong lagu-lagu penuh semangat. Bagaimana ketika melakukan olahraga di air?Padahal, berenang dan menyelam merupakan aktivitas olahraga yang juga menyenangkan. Sayangnya, masih banyak yang tak bisa menikimati olahraga di air sambil diiringi lagu. Untuk itu, Focal, pabrikan dari Jepang melakukan terobosan dengan mengeluarkan AquaTune yang kompatibel dengan Nano 4G.

Seperti tas kecil, perangkat tersebut akan menjadikan Nano 4G bisa Anda bawa sambil melakukan kegiatan di air, tanpa perlu khawatir Nano 4G rusak. Material terbuat dari polikarbonat yang disertai penepis air O-ring, sehingga mencegah air masuk atau bahkan mendekati listrik yang ada dalam Nano 4G.

Lalu apa hanya iPod berlayar sentuh saja yang bisa digunakan untuk aktivitas air? Bagaimana dengan model iPod lainnya? Tenang, Focal telah mengeluarkan AquaTune v2 yang kompatibel dengan seluruh model iPod non-touchscreen. Keduanya dibanderol dengan harga US$ 118 dan US$ 173./Shinobi_23

Tidak ada komentar: