Jumat, Januari 30, 2009

Netbook Aspire One 10 Inci Terbaru dari Acer

Fujitsu L1010, Notebook dengan segmen Para Kawula Muda

Fujitsu akan segera mengeluarkan seri terbaru dimana segmennya lebih ke mereka para kawula muda yang menyukai full color (warna warni), games dan juga grafik.

Seri tersebut adalah FUJITSU L1010.

Beberapa warna glossy yang tersedia nantinya yaitu : Putih, Hitam, Biru, Pink dan Ungu.
Kombinasi warna yang tepat dan di padu dengan logo infinity dibagian cover depan, sepertinya menambah seri ini lebih elegan.

Seri dengan layar 14.1” ini nantinya akan menggunakan Intel Platform terbaru yaitu Montevina, dengan Chipset GM45, Wireless 5300 (3x3), memory DDR3 serta dilengkapi dengan NVIDIA GeForce 9300M GS. Sangat cocok bagi generasi Youngs-ter bukan?

Beberapa fitur yang lain seperti HDMI port, kamera, fingerprint, Bluetooth serta W-fi turut melengkapi seri ini, di bagian depan atas keyboard terdapat sensitive-touch button yaitu tombol yang dapat berfungsi hanya dengan menyentuhnya, karena disana terdapat sensor pendeteksi untuk memfungsikan aplikasi seperti : support, internet, mail, echo dan kamera.

Soal harga, sayang sekali belum ada rilis dari pihak Nexcomtech, yang pasti mereka menginformasikan bahwa untuk seri ini harganya akan lebih terjangkau. Akan tetapi dari kabar terbaru yang beredar. Nexcomtech, distributor Fujitsu di Indonesia memberikan kisaran harga mulai Rp 12 Juta untuk produk terbarunya ini. /Shinobi 23

Tidak ada komentar: